Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

JualKelinciMurah.com


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat jualkelincimurah.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.

JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami jualkelincimurah.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Hilang Kelinci Karena Maling

Dalam kasus ini saya akan share ke teman semua para penggemar kelinci, atau bagi yang memiliki peternakan kelinci banyak, mohon hati-hati karena dengan kejadian yang pernah saya alami adalah Hilang Kelinci Karena maling. Kenapa bisa hilang yang mungkin itu suatu nasib yang kurang mujur, atau kelalaian dalam bekerja, atau kurang perawatan dalam ternak kelinci.

Dengan maraknya kelinci saya sendiri mengalami kejadian yang tragis yaitu hilangnya kelinci karena maling, dengan kelinci hias kami ternak mungkin karena saya sendiri suka ternak dan sekalikus pecinta hiasan dalam rumah. Jadi saya untuk kali ini ingin menghias kelinci dari kecil atau anak, tetapi apa yang terjadi setelah kelinci besar 5 bulanan kelinci hilang karena maling, rasanya sudah tidak lagi ingin ternak kelinci. Karena merasa sekali percumah membesarkan, karena begitu besar kelinci malah di ambil orang.

Dengan demikian saya sendiri menyimpulkan kenapa hilang, mungkin salah satunya bisa kita lihat di bawah ini:

1.Karena kandang berada dalam luar ruangan Rumah.
2.Karena Kandang di luar Rumah terus di belakang Rumah.
3.Karena Kandang Kelinci tidak ada Gembok / kancing kandang.
4.Kurang Kontrol ketika ada suara yang mencurigakan.
5.Karena Sedang Buming dan banyak yang ingin memiliki kelinci HIAS.

Terimakasih atas anda yang membaca artikel ini, semoga anda bagi peternak kelinci lebih hati hati dan was pada. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts